=======================
As-Salamualaikum
=======================

Berhubungan dengan berubahnya Tampilan dan Peraturan layanan AWSurveys
disini saya akan memberitahu Tahap-tahap saat mendaftar dan Cara-cara mendapatkan Uang.

Beberapa minggu yang lalu saya bisa mengumpulkan $126 dari AWSurveys dengan sangat mudah
tiba-tiba ketika saya Chek Account Saya sudah tidak terdaftar lagi dan Username dibatasi beberapa Huruf
padahal sebelum-nya Username saya adalah Email jadi kacau sudah fikiran saya.

Mungkin ini akibat Curang He..he..he.. tapi saya tidak beri tahu Trik curang saya Hmm.
Namun AWSurveys telah membekali Layanan-nya dengan ketat sehingga saya masih cari-cari nih cara Hack nya kalau ada Mungkin akan saya Post... dan kita akan sama-sama dapet duit banyak nih he..he.. Namun bagi anda yg telah mengetahui Trik dapet uang banyak sebaiknya tidak memberitahu Anggota yg lain, Khusus untuk Para pengunjung Ilmu Komputer 95 he..he.. he..
Jadi bagi anda yang telah Belum mendaftar AWSurveys bisa Buka Situs ini dan Daftar kan diri anda : www.awsurveys.com

Langsung saja ke Pelajaran-nya :
1. Setelah anda membuka Situs nya anda bisa langsung memilih menu Creat Free Account
2. Isi Kolom Registrasi dengan benar dan Anda mudah mengingatnya
3. Setelah anda selesai Mengisi Kolom Registrasi tersebut, anda akan dibawa untuk MenSurveys beberapa Web
4. Sebagaimana gambar diatas, Terdapat 9 Web yang harus anda Buka dan pada setiap Survey anda mendapatkan $0.30
5. Ikuti Petunjuk saya.
- Klik Salah satu, Maka akan tampil seperti ini :
- Sebagaimana gambar di atas, Untuk membuka Website surveys tidak usah lama2 Intinya anda sudah membuka dan Loading web tersebut sudah tidak berjalan lagi, Langsung saja anda Close itu Website dan Isikan Komentar tentang Website Contoh : Thank you ...
I really like this website ..
Intinya Pujian tentang Web tersebut.. he..he..he.. kalau yang anda isi bukan Pujian? saya tidak tahu Hasilnya karena saya sendiri belum mencobanya.

- Setelah Anda mengetik Komentar tentang Web tersebut, Silahkan Klik SUBMIT REVIEW
- Maka anda akan mendapatkan $.0.30
- dan Misi Pertama anda telah selesai.
- Lakukan Misi-misi yang belum Complet dengan Cara yang sama sebagaimana cara diatas.

6. Untuk mengetahui Link/URL anda bisa pilih Menu Home dan pada bagian bawah terdapat tulisan
Invite Friends : anda akan lihat sendiri URL anda.
- Jadi URL/LINK tersebut anda bisa ajak teman anda untuk KLIK link tersebut dan Register
- Apabila ada teman anda yg melakukan-nya anda akan mendapatkan $1.00 dollar - +
* Peringatan ! : Agar anda mendapatkan uang dari hasil Invite teman, anda tidak bisa mendaftarkan Teman-teman anda dengan Satu IP Adress. jadi satu IP satu orang (INTERNET)

7. Atau anda bisa Klik Get Banner dan Pilih Banner ukuran yg mana yang akan anda tempel di Blog
Caranya Copy Code yang terdapat pada setiap Jenis Banner dan Paste di : Tambah Gadget> HTML Java Script.lalu Paste kode tersebut dan Simpan.
8. Untuk pengambilan Uang harus sebesar $15.00 dollar. Untuk pengambilan-nya caranya.
- Klik Cash Out persis samping tulisan jumlah uang anda.
- Dikarenakan belum jumlah uang belum mencapai 15 dollar saya belum dapat menunjukan Cara pengambilan-nya.
* Untuk layanan ini anda harus memiliki Rekening Bank dan Memiliki Akun PAYPAL
untuk Tutorial cara mendaftar Paypal anda dapat mencarinya di Google cara mendaftar paypal.
atau Klik link berikut : Cara mendaftar paypal tanpa Kartu Kredit

- Bagi anda yang belum punya kartu kredit, anda dapat mencari-cari Cara mendaftar Paypal menggunakan...(Nama Rekening Bank anda )
Contoh : Cara mendaftar Paypal menggunakan rekening BRI Simpedes..dll

Untuk Tutorial Pembuatan Rekening Paypal akan saya Posting selanjutnya Insya Allah.

Selamat Mencoba....
Jangan Lupa daftar dengan Link saya ini : http://www.awsurveys.com/?R=7607






Sumber : Ilmu Komputer 95










Copyright © 2011-2012 Ilmu Komputer 95. Hak cipta dilindungi oleh undang-undang.

Diposting oleh Tabugan Keluarga Sawah on Jumat, 13 April 2012
categories: edit post

0 komentar

Posting Komentar

Blog Archive

Ikuti Kami Juga Disini!

Informasi Situs