Assalamualaikum"
Mengapa saya memberi Judul sebagaimana diatas...
Ini adalah pengalaman saya sebagai pengguna Internet... Bagi anda sebaiknya selalu berhati-hati saat ada orang yang anda tidak kenal menawarkan Sesuatu untuk anda beli atau Layanan2 lainya...
Sebagaimana Layanan Penipuan yang marak terjadi di FACEBOOK.
Disini saya akan sediakan beberapa Para penipu Dunia maya... yang saya harap kepada Polisi Internet untuk segara menangkap para pelaku nya.

1. Penipu bermodus jualan CHAR POINT BLANK via FACEBOOK berikut saya sajikan URL nya..
- https://www.facebook.com/pages/Jasa-Joki-dan-Tempat-JualBeli-Char-Point-Blank-dan-Lost-Saga/102895896498777
-https://www.facebook.com/ricky.blankerz

2. Penipu ini ketika saya teliti ia hanya seorang anak SMP innalillahi. Berhubungan ia orang jauh Pasuruan,Bangil, Jawa timur. saya belum bisa mendatanginya, Ia bernama ZAKKI. bagi anda yang dapat menemukan Anak ini bisa Hub. 087741433795. Berikut saya sajikan Alamat Url milik nya.
- https://www.facebook.com/profile.php?id=100003181365110
http://www.facebook.com/zakki.okey 

Mereka adalah para penipu bermodus jual beli Char Point Blank
mereka Akan menawarkan
Contoh :
Jual Char Point Blank Pangkat Major...
Hub. 0877xxxxxxx
Harga : xxxxx

Ketika anda memesan dan anda sudah mengirimkan sejumlah uang atau pulsa maka mereka tidak akan mengirim Char yang anda pesan dan ia tidak akan membalas SMS yang masuk pada hape nya... maka setelah itu anda kena tipu....

* Sebagai pengguna Internet jangan pernah mempercayai hal ini Untuk selamanya..
* Bagi yang menemukan Info detail tentang Alamat Penipu diatas bisa Hub saya... saya akan segera melaporkan kepada pihak yang berwenang atas pelanggaran yang telah ia lakukan.
Terimakasih

Telp. 0877-414-33-795



Sumber : Ilmu Komputer 95






Copyright © 2011-2013 Ilmu Komputer 95. Hak cipta dilindungi Oleh Undang-undang.

Diposting oleh Tabugan Keluarga Sawah on Kamis, 19 April 2012

0 komentar

Posting Komentar

Blog Archive

Ikuti Kami Juga Disini!

Informasi Situs