بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Ilmukomputer95.co.cc- Al-Hamdulillah Akhirnya saya masih bisa sempat Update sedikit di sela-sela kepergian saya.

Mungkin pada kali ini saya hanya bisa berbagi sedikit Game yang sudah tidak awam lagi dikalangan kita Plant Vs Zombie tapi kali ini saya sediakan Plant Vs Zombie Plus-Plus tinggal di Download saja dan di Install Oke...

Mungkin Kali ini saya tidak memberikan Tutorial Lengkap cara Penginstallan berhubungan saya Online diwarnet yang selalu diburu2 Waktu he..he..he..
tidak seperti saat online dikomputer pribadi.

Langsung saja Untuk Mendownload Game Plant Vs Zombie nya silahkan klik download dibawah ini.

Sebelum itu jangan lupa untuk berlangganan Artikel baru yah
Caranya isikan Email kamu dan klik BERGABUNG.



DAPATKAN ARTIKEL TERBARU
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!






Copyright © 2011-2013 Ilmu Komputer 95. Hak cipta dilindungi Oleh Undang-undang.

Diposting oleh Tabugan Keluarga Sawah on Selasa, 01 Mei 2012
categories: edit post

0 komentar

Posting Komentar

Blog Archive

Ikuti Kami Juga Disini!

Informasi Situs