Berita Tekno %
Iran menyatakan telah mengatasi virus berbahaya yang menyerang komputernya. Seperti diwartakan ZeeNews, Rabu (30/5), Pemerintah Iran mengatakan telah ada alat penghapus virus berjenis malware yang menargetkan industri minyak negara itu..







IlmuKomputer95.co.cc- Israel mengakui negaranya telah meluncurkan virus berbahaya yang menyerang komputer di Timor Tengah, termasuk Iran. Wakil Perdana Menteri Israel Moshe Yaalon mengisyaratkan negaranya mungkin berada di balik virus baru yang ditemukan sebagai spionase cyber canggih disebut Flame. Ia menambahkan, virus dapat menyusup ke sistem komputer di Iran dan negara-negara lain di Timur Tengah.

"Siapapun yang melihat Iran sebagai ancaman serius akan mungkin untuk mengambil langkah yang berbeda, termasuk virus ini," kata Yaalon saat berbicara untuk radio militer negara itu."Israel diberkati untuk menjadi bangsa yang memiliki teknologi tinggi. Prestasi ini membuka segala macam kemungkinan bagi kami, "tambahnya seperti dikutip dari ABC News.

Pola infeksi mengungkapkan bagian baru dari malware mungkin bertanggung jawab atas kehilangan data di komputer Iran. Virus itu merupakan program mata-mata cyber yang mampu mengambil informasi sensitif dari komputer jarak jauh.

Sebuah virus spyware super canggih menginfeksi jaringan komputer negara Timur Tengah, termasuk Iran. Virus dilaporkan juga digunakan untuk menggagalkan ambisi nuklir Iran.

Sumber : TeknoLiputan6



Copyright © 2011-2013 Ilmu Komputer 95. Hak cipta dilindungi Oleh Undang-undang.

Diposting oleh Tabugan Keluarga Sawah on Kamis, 31 Mei 2012

0 komentar

Posting Komentar

Blog Archive

Ikuti Kami Juga Disini!

Informasi Situs