Ampuh !
Banyak cara untuk menaikkan Traffic Alexa, Namun kali ini saya akan memberi 1 diatara banyak cara yang Insya Allah manjur 2000%.
Mau tau Caranya...?












IlmuKomputer95.co.cc- Bismillah"
Tips ini membutuhkan hati yang ikhlas dan niat yang tulus..he..he..he.. kaya apa saja.

Ternyata" Banyak nya orang yang Memberikan Bintang pada Akun Alexa anda, bisa menyebabkan naiknya Traffic blog anda lho..
Itu lah perlunya anda bekerjasama dengan sesama bloger lain agar saling memberi bintang 5 ke akun Alexa anda.

Nah" Caranya bagaimana?

1. Ajak teman anda untuk mengeklik Gadget alexa milik anda.
Contoh : Klik lah Gadget Alexa dibawah ini (Milik Saya)




Review http://www.ilmukomputer95.co.cc/ on alexa.com


2. Setelah itu akan dibawa ke halaman Alexa
Contoh :

3. Kemudian Klik | Write a Review
4. Maka anda akan dibawa ke halaman seperti ini
Contoh :


5. Isikan seperti contoh gambar diatas.
agar hasil nya maknyuss, rayu teman anda agar memberinya bintang 5 oke?

kalau ada yang keberatan saya katakan aneh dan pelit, padahal apa sulitnya memberi bintang 5 he..he..he..

6. Jangan lupa pada Kolom komentar jangan sampai kosong..
Contoh :

7. Kemudian pada pilihan yang paling bawah pilih |  Yes, I'd recommended it!
8. Setelah beres semua Tekan | Submit !


9. Sukses"

* Apabila anda melakukan Tips ini terhadap Akun Alexa saya..! Insya Allah saya akan Kunjugan balik di Blog anda...
Jangan lupa Pada kolom komentar beri alamat Website anda dan BeriGadget Alexa pada Blog anda, agar saya bisa Beri Hadiah Special buat anda (Bintang 5) Oke?

Terimakasih"
Semoga Bermanfaat"



Sumber : IlmuKomputer95.co.cc




Copyright © 2011-2013 Ilmu Komputer 95. Hak cipta dilindungi Oleh Undang-undang.

Diposting oleh Tabugan Keluarga Sawah on Jumat, 01 Juni 2012
categories: edit post

0 komentar

Posting Komentar

Blog Archive

Ikuti Kami Juga Disini!

Informasi Situs