News!
Tahun 2012 Media Masa Seperti Televisi, Koran, dll. adalah media informasi terbesar didunia tidak jarang kita sering mendengarkan berbagai Berita dari Masalah Politik Hingga Masalah Pribadi (Gosip) Namun bearhubungan dengan Tuntutan sesuatu yang mengharuskan...












IlmuKomputer95.co.cc- Tahun 2012 Media Masa Seperti Televisi, Koran, dll. adalah media informasi terbesar didunia tidak jarang kita sering mendengarkan berbagai Berita dari Masalah Politik Hingga Masalah Pribadi (Gosip)dll, Namun bearhubungan dengan Tuntutan sesuatu yang mengharuskan nya mendapatkan Berita Terbaru, selain itu juga Berita atau suatu informasi yang seseorang dapatkan dapat mendapatkan Uang.

Banyak diatara Para Wartawan atau Media Informasi, Mengubah-ubah bahkan merekayasa Suatu Kejadian (Informasi) Hmm...
Contoh saja berita Terbaru ini Kasus : Ritual Penyiraman Air Keras
Sepeti dilansir di Koran : Warta Kota Edisi Kamis,7-7-Juni-2012, pada Halaman 11 Tepatnya, dengan Judul : Ritual Ilmu...
didalamnya ia mengatakan Bahwa Kasus Penyiraman Air keras yang dilakukan Oleh 6 Orang yang mengakibatkan Salahsatu diantara mereka akhirnya Tewas.
Warta kota mengisahkan Bahwa Kejadian Tersebut adalah Perintah dari Bpk. Sarpono.

Kisahnya pun Banyak Sekali yang diubah-ubah dan diTambah-tambahi agar tampak Pedas,
Contoh :
Warta Kota : Ketua Pokdakamtibmas Jatinegara, Sarpono (50) saat ditemui diRS Budhi Asih, Kemarin Sore, menjelaskan ritual cuci tangan dengan air keras bagi anggota Pokdarkamtibmas Jatingara emang selalu dilakukan untuk menguji kebersihan Hati.

Warta Kota : Sarpono menjelaskan di Rumah Mamat Syahroni yang merupakan anggota Pokdarkamtimbas yang juga menjabat ketua RT 07 Bidaracina, Sejumlah anggota Pokdarkamtibmas Jatinegara memang sering berkumpul bahkan ritual kekebalan cuci tangan dengan air keras ini, sudah berkali kali dilakukan di Sana. "Dan tak pernah Terjadi apa-apa. Baru Kali ini saja ada yang menjadi korban. "Jelas Sarpono.

Emang Bpk. Sarpono pernah mengatakanya seperti yang dikisahkan oleh Media diatas?...He.he..he.. 

Hmm.. Padahal Bpk. Sarpono tidak pernah Sekalipun melakukan Ritual Yang penuh dengan kesyirikan ini, karena ia tahu betul tentang Agama, bahkan ia sering mengadakan Pengajian atau baca Qur,an bersama diRumah nya dengan diberi Buku dan Makanan Gratis, walaupun dengan fasilitas seperti itu sangat dikit yang ikut serta, itulah keadaan kaum muslimin sekarang, sudah tidak tertarik dengan Media Al-Qur,an bahkan banyak yang lebih Senang dengan Media Qoran=Koran.

Disini saya sangat menyangkal kasus ini yang dilibatkan oleh Bpk. Sarpono, Padahal saya sering sekali mengunjugi Rumah Bpk. Sarpono dan tidak pernah sekalipun saya dengar ia melakukan atau menyuruh (Mengajak) seseorang untuk turut serta dalam Ritual Air Keras itu.

Yang paling sering, ia mengajak saya untuk turut serta dalam acara seminar Al-Qur,an, Pengajian, bahkan setiap saya kerumahnya, saya selalu disuruhnya membaca Al-Qur,an, anehnya pada media koran tersebut, mengatakan bahwa ritual tersebut sudah lama dilakukan, dan baru kali ini gagal.

Padahal saya Sejak Tahun 2000 Hingga Sekarang tidak pernah mendengar Tentang Ritual Air Keras itu sedikitpun olehnya padahal saya sering sekali menginap dirumahnya.

Dan saya sangat mengenal nya Sekali, Kehidupannya, Perilakunya, bahkan Sifat-sifatnyapun saya sangat mengetahuinya, sehingga sangat aneh dan bertolak belakang kalau Kasus Ritual Air Keras yang menyebabkan Jatuhnya Korban ini, adalah dalang dari Bpk. Sarpono.

Inilah Bukti bahwa Banyak Sekali Media-media yang ia merekayasa suatu kejadian untuk meningkatkan Popularitasnya atau Maisyahnya (Pendapatannya Uuang)belaka, sehingga ia membuat suatu berita yang Jauh beda dari kenyataan-nya walaupun sedikit ada benarnya, namun bnyak sekali yang mereka Tambah-tambah, agar lebih Fenomenal dan Lebih Mantap.

Terakhir kali ia mengajak Saya turut serta dalam Seminar ZAM+Q dan itupun saya tidak pernah mendegar tentang Ritual-ritual Yang berbau Syirik itu dan Menyimpang.

Hmm... Sungguh Aneh media masa sekarang, Merekayasa suatu kejadian untuk dirinya semata.

Mungkin ini yang dapat saya Sampaikan atas Kasus Ritual Air Keras yang dituduhkan Bahwa dalang kasus tersebut adalah Bpk. Sarpono.

Yang saya yakin, ada orang yang sengaja membuat Isu seperti ini berdasarkan Kebencian terhadap Nya, atau karena tahu ia memiliki Banyak Uang.






Copyright © 2011-2013 Ilmu Komputer 95. Hak cipta dilindungi Oleh Undang-undang.

Diposting oleh Tabugan Keluarga Sawah on Kamis, 07 Juni 2012
categories: edit post

0 komentar

Posting Komentar

Blog Archive

Ikuti Kami Juga Disini!

Informasi Situs